Sabtu, 27 September 2014

Tentang SMPIT AL Fidaa


Assalammu'alaikum Wr. Wb.

SMPIT AL Fidaa adalah sebuah sekolah yang terletak di Jl. Damai No. 28 Ds. Setia Mekar, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi Jawa Barat.

Sekolah ini mendidik siswa/i-nya sesuai dengan syari'at islam, dan memiliki berbagai fasilitas diantaranya yaitu Laboratorium Komputer, Perpustakaan, Lapangan bola atau basket dll.

Banyak kegiatan yang dilakukan disini seperti shalat dhuha setiap bulan, ACW (Al fidaa Camp Winner), MABIT (MAlam Bina Iman dan Taqwa) dll. Di Al Fidaa juga ada program ekstrakulikuler yang dilakukan setiap hari Jum'at dan Sabtu, yang bisa menyalurkan bakat kalian. Program ekstrkulikuler yang ada di Al Fidaa yaitu LPIR (Lembaga Penelitian Ilmiah Remaja), melukis, AKUSTIK (aku suka jurnalistik), basket, futsal, badminton, dan lain sebagai.

Untuk lembaga organisasi siswa, di Al Fidaa ada yang namanya BES (Badan Eksekutif Siswa). Untuk periode 2014-2015, BES SMPIT Al Fidaa diketuai oleh Syifa Qisti Sabrina.

Bagi saya bersekolah disini sangat menyenangkan, menambah banyak teman, ilmu terutama ilmu agama, dan diajarin sama guru-guru yang seru dan berpengalaman.

Sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian,

Wassalammu'alaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar